Admin Kampung 8 Distrik Ikut Pelatihan Penyebarluasan Informasi Yang Bersifat Penyuluan Masyarakat

Peserta pelatihan sedang mengikuti kegiatan Penyebarluasan Informasi Yang Bersipat Penyuluhan masyarakat

Sentani.-Dalam rangka menciptakan pembangunan kampung berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di wilayah Kabupaten Jayapura Dinas Kominfo mengadakan Pelatihan dasar pengelolaan website kampung yang di adakan di Aula L1 Gedung G Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura.

Narasumber dan Intruktur kegiatan ini adalah Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon,ST dan Ketua Relawan TIK Propinsi Papua Markus Imbiri.

Pelatihan ini di ikuti oleh 8 Distrik antara lain Distrik Rapenrara,Distrik Yokari,Distrik Depapre,Distrik sentani Barat,Distrik Yagamsa,Distrik Unurum Guay dan Distrik kemtuk yang mana para peserta pelatihan ini akan di fungsi kan sebagai admin di masing masing kampung.

Kegiatan ini di laksana kan pada tanggal 4-5 Desember 2018 di buka oleh Assisten III Setda Kabupaten Jayapura Timoteus Demetouw dalam sambutan Nya mengatakan bahwa Sistem Informasih dan Komunikasi sangat penting Karena sudah berkembang secara luas dan sudah banyak yang memanpahat kan sarana Komunikasi Secara modern.Petrus Bach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *